Viral Video Kucing Jajan Sosis di Warung, Netizen: Pinter Banget Si Meong!

0
12 views

Viral Video Kucing Jajan Sosis di Warung, Netizen: Pinter Banget Si Meong!

Majunkri – Ayo siapa bilang kucing binatang pemalas dan manja? Ternyata tidak semua kucing itu pemalas dan manja dengan pemiliknya loh.

Seekor kucing di sebuah perkampungan malah bisa diarahkan untuk ke warung. Bukan, kucing itu tidak dimanfaatkan atau disuruh-suruh untuk kepuasan manusia, tapi si kucing ke warung untuk membeli jajanannya yang dia inginkan sendiri.

Kepintaran kucing berbulu warna hitam dan putih ini semula tidak terduga pada detik-detik pertama video. Awalnya, video hanya memperlihatkan kucing yang sedang berjalan dan kemudian berlari entah kemana.

Setelah diikuti, ternyata si kucing bertubuh gemuk tersebut berhenti di sebuah warung, dan langsung naik ke atas meja. Ditinjau Okezone dari akun Instagram Kucing Malas, Kamis (22/11/2018), si kucing juga membawa uang sekira Rp 1.000 diletakkan di kalungnya, yang kemudian diambil oleh ibu pemilik warung.

Sebuah sosis diberikan pada si kucing, lantas langsung digigit dan dibawa kembali. Dalam video, setelah si kucing menerima sosis yang dia ingini, lalu kembali berjalan, hingga berlari menuju rumah.

“Balik,” ucap seorang perempuan yang merekam.

“Pulang… Pulang…,” sambung si ibu pemilik warung.

6 Gaya Busana Gempita, Mulai dari Kasual hingga yang Ngegemesin!

Kucing pun berlari lagi ke arah rumah sambil membawa sosis kesukaannya. Melihat kucing yang sangat pintar dan jajan di warung ini, video pun menjadi viral, baru disebarkan beberapa jam lalu saja sudah ditonton lebih dari 24 ribu kali tayangan dan dikomentari oleh 300 lebih netizen.

Sebagian netizen ada yang mengomentari kalung si kucing yang nampak menyerupai karet gelang dan cukup ketat, namun dijawab oleh salah seorang netizen yang katanya karet hanya dipakai saat kucing jajan saja. Tapi, terlepas dari masalah kalung atau karet, tidak sedikit pula netizen yang berkomentar tentang kepintaran kucing, seperti Kusumanova yang menulis, “Pinter banget si meong,” atau Zee Eneng yang berkomentar, “Ya ampun pinter banget empusnya,” dan Anis Kurnia yang keheranan melihat kucing bisa membeli jajanannya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here