Viral, Via Vallen Nyanyi Lagu Blackpink Versi Koplo

0
52 views

Viral, Via Vallen Nyanyi Lagu Blackpink Versi Koplo

Majunkri – Popularitas lagu hits Blackpink – Ddu Du Ddu Du masih terus melanda dunia. Tak hanya fans KPop saja yang menyenandungkan lagu catchy ini. Hampir semua kalangan di Indonesia sepertinya sudah tak asing dengan suara Lisa dan kawan-kawan.

Rupanya ini juga memicu kreativitas musisi tanah air untuk mengcover Ddu Du Ddu Du dengan warna musik khas ibu pertiwi. Seperti yang dilakukan biduan dangdut Via Vallen berikut.

1. Via Vallen mengcover lagu BLACKPINK – Ddu Du Ddu Du versi koplo

Beredar video Via Vallen saat mengcover lagu Ddu Du Ddu Du BLACKPINK versi koplo nih. Lagu KPop yang berirama hip hop dance itu berubah jadi dangdut mendayu yang asik untuk teman berjoget.

Sejak pertama kali diunggah di akun YouTube Via Vallen pada Selasa (3/10), video ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Kolom komentar video dipenuhi pujian dari para penonton yang puas dengan hasil cover versi koplo ini.

2. Ia juga membawakan Ddu Du Ddu Du versi koplo saat manggung di Hongkong

Selain membawakannya di tanah air, ternyata Via juga menunjukkan kebolehannya bernyanyi dalam bahasa Korea saat manggung di Hongkong. Video pernampilannya di Panggung Merah Putih yang terselenggara pada Minggu (30/9) lalu ikut beredar di dunia maya.

Dalam video itu, Via tampak percaya diri membawakan lagu hits Jennie dan kawan-kawan di depan ratusan teman-teman Indonesia yang bertugas di Hongkong. Penampilannya penuh semangat dan ikut bikin para penonton excited.

3. Masing-masing versi punya pesonanya masing-masing

Viral! Via Vallen Nyanyikan Ddu-Du Ddu-Du BLACKPINK Versi Koplo

Beberapa tahun belakangan dua genre musik ini memang sama-sama lagi naik daun di Indonesia. Baik KPop maupun dangdut koplo sebelumnya merupakan aliran yang seolah hanya bisa dinikmati golongan tertentu saja.

Sekarang keduanya telah populer dan jadi tren baru, sehingga tak heran jika banyak yang penasaran bagaimana jadinya jika KPop dan koplo bersatu. Masing-masing versi punya pesonanya sendiri-sendiri kok. Mau yang asli atau versi cover Via Vallen yang penting lagu Ddu Du Ddu Du asik untuk didengarkan dan jadi teman berjoget. Semuanya tergantung selera saja, kalau kamu suka yang mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here