Usai Musik, Katy Perry Ingin Jajal Film Komedi dan Jadi Koki

0
36 views

Usai Musik, Katy Perry Ingin Jajal Film Komedi dan Jadi Koki

Majunkri – Katy Perry ingin menjajal hal baru di luar profesinya sebagai penyanyi. Setelah mencoba menjadi juri ajang pencarian bakat, pelantun Firework ini mengungkapkan bahwa terlibat dalam sebuah film kini ada dalam daftar keinginan utamanya.

“Sudah waktunya bagi saya untuk menjalani hidup dengan jadwal dan aturan saya sendiri, mungkin dengan melakukan hal yang lain, atau mungkin akhirnya saya ingin membuat film di masa depan. Pokoknya melakukan hal yang berbeda,” katanya dalam acara radio di Australia.

Perry bahkan rela menghentikan karier bermusiknya sejenak demi itu.

Soal film apa yang menarik minatnya, penyanyi 33 tahun ini menuturkan bahwa kelak ia ingin membintangi sebuah film komedi. “Harus ada sentuhan Kristen Wiig atau Jenny Slate, lawakan dengan sedikit komedi gelap seperti [film] gadis Bridesmaids,” ungkapnya.

Sejauh ini, kiprah Perry di dunia akting hanya lewat peran-peran kecil. Ia pernah menjadi kameo di komedi hit How I Met Your Mother dan mengisi suara karakter Smurfette dalam dua film animasi Smurfs. Ia belum pernah menjadi bintang utama.

Jika kelak kekasih Orlando Bloom ini mendapatkan kesempatan peran besar di film, ia akan mengikuti jejak musisi pop lainnya seperti Britney Spears, Mariah Carey dan Lady Gaga.

Di samping keinginannya di dunia film, Perry juga mengaku ingin belajar menjadi koki. Kecintaannya pada makanan sendiri sudah diungkapkan melalui lagu Bon Appetit.

“Saya terus ingin belajar memasak dengan lebih baik,” ungkapnya, sebelum menambahkan bahwa dia senang membuat masakan menggunakan minuman anggur untuk menambah rasa.

Mengutip Ace Showbiz, juri American Idol ini memaparkan bahwa seusai tur dia akan fokus pada hobinya memasak di dapur demi kehidupan yang lebih normal. Tur konser ‘Witness’ yang sempat mampir Indonesia, akan ditutup di Selandia Baru pada Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here