Usai Diperiksa di Kantor Imigrasi, Maria Ozawa Curhat Panik hingga Syok, Petugas Justru Ajak Selfie

0
16 views

Usai Diperiksa di Kantor Imigrasi, Maria Ozawa Curhat Panik hingga Syok, Petugas Justru Ajak Selfie

Majunkri – Bintang film dewasa Maria Ozawa diperiksa Kantor Imigras Klas I Denpasar Bali pada Rabu (7/11/2018) dini hari.

Usai diperiksa, perempuan yang terkenal dengan sebutan Miyabi itu mencurahkan kejadian tersebut di akun Instagram miliknya @maria.ozawaRabu (7/11/2018).

Ia mengunggah pemberitaan mengenai dirinya di televisi dan menuliskan caption dengan menggunakan bahasa Inggris mengenai kejadian sesungguhnya mengapa dia berada di Indonesia.

“Saya yakin sebagian besar dari kalian sekarang tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui kemarin sekitar jam 11:00 pagi di imigrasi Bali, Indonesia,” ungkapnya.

Ia berkata bahwa kedatangannya ke Indonesia tidak lain hanya untuk menghadiri acara ulang tahun temannya Barbie Nouva.

Miyabi mengatakan bahwa setelah pesta berakhir dirinya tiba-tiba didatangi dua orang imigrasi untuk melihat paspornya dan kabur begitu saja dengan membawa paspornya.

“Saya tidak punya pilihan tetapi untuk menunjukkannya kepada mereka dan detik berikutnya mereka kabur tanpa mengatakan apa-apa dengan (membawa) paspor saya … !!!”,” tulisnya.

Hal itu lantas membuat Miyabi Panik, kemudian mereka memanggil beberapa orang, membatalkan pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi.

Selanjutnya, Miyabi baru tahu bahwa ada seorang tamu undangan yang hadir disitulah yang memanggil petugas imigrasi.

Seseorang itu mengatakan pada petugas bahwa Miyabi mencoba melakukan sesuatu yang buruk dan bisnis serta membuat rumor untuk membuatnya masuk dalam masalah.

Ia pun disuruh menandatangani beberapa dokumen, setelah itu petugas imigrasi mengatakan bahwa dirinya sangat terkenal di Indonesia.

Setelah berjalan keluar dari kantor, Miyabi dibuat tak percaya saat para petugas meminta berfoto dengannya.

“Dan ketika saya berjalan keluar dari kantor, mereka memintaku untuk berfoto selfie dengan mereka … Seperti apa!? Serius? Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya mengambil paspor saya (tahu saya akan datang untuk mengambilnya) HANYA UNTUK berfoto A SELFIE DENGAN SAYA !?,”ungkapnya.

Ia mengucapkan bahwa ada yang salah dalam hal ini, ia mengaku senang jika terkenal di Indonesia namun ia mengatakan bahwa pikiran negara ini perlu diubah.

“Ini sangat salah dalam banyak hal .. Saya senang saya terkenal tetapi negara ini perlu diubah, orang-orang ini menghapus orang-orang ‘baik’ di luar sana.

“Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia .. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi. Bangun Indonesia Saya tahu kalian lebih baik,” tutup Miyabi.

Simak videonya di bawah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here