Tulus Pertahankan Labirin di Puncak Chart Lagu Lokal

0
59 views

Tulus Pertahankan Labirin di Puncak Chart Lagu Lokal

Majunkri – Musisi muda Indonesia tak ada henti-hentinya berkarya dan berusaha menghasilkan yang terbaik. Hal tersebut terbukti dengan persaingan cukup ketat untuk menduduki peringkat pertama tangga lagu Indonesia pekan ini.

Lagu-lagu terbaru yang dirilis kurang dari 3 bulan terakhir diketahui merajai tangga lagu pekan ini. Bahkan single Labirin milik Tulus yang dirilis pada 24 Agustus 2018, berhasil menduduki peringkat pertama, disusul Yura Yunita dengan tembang Takkan Apa.

Sementara itu, lewat Berpisah Itu Mudah dan Lagu Hari Ini, Rizky Febian dan Mikha Tambayong, serta GAC bersaing untuk menduduki posisi teratas. D’MASIV lewat Ingin Lekas Memelukmu Lagi juga sukses menduduki posisi kelima, menggeser posisi SMASH dan Geisha yang pada minggu lalu berada di atas Rian cs.

Di lain pihak, Monica Karina yang menggandeng Dipha Barus juga berhasil menggeser Ben Sihombing yang berduet dengan beauty vlogger Cindercella, sekaligus The Overtunes. Keduanya harus rela turun dan berada di posisi sembilan dan 10.

Berikut adalah deretan tangga lagu lokal seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Labirin – Tulus

2. Takkan Apa – Yura Yunita

3. Berpisah Itu Mudah – Rizky Febian feat Mikha Tambayong

4. Lagu Hari Ini – GAC

5. Ingin Lekas Memelukmu Lagi – D’Masiv feat Pusakata

6. Fenomena – SMASH

7. Kering Air Mataku – Geisha

8. Skin To Skin – Monica Karina feat Dipha Barus

9. Hati – Ben Sihombing feat Cindercella

10. Bicara – The Overtunes feat Monita Tahalea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here