Tobatnya Wanita Bekas Anak Punk Ini Menuai Pujian

0
34 views

Tobatnya Wanita Bekas Anak Punk Ini Menuai Pujian

Majunkri – Manusia memang tidak pernah tahu akan menjadi apa di masa depannya. Memiliki masa lalu yang kelam, bukan berarti selama hidupnya akan berada dalam kekelaman. Sebaliknya, hidup dalam segala kemudahan, bukan berarti selamanya akan seperti itu.

Tugas manusia adalah selalu belajar dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Karena setiap usaha dan niat baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik. Seperti kisah hidup seorang warganet pemilik akun Instagram @Iskarandy ini.

Mendapat hidayah dan mengalami titik balik perubahan hidup yang sangat drastis, membuat wanita ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bagaimana tidak, Iska memiliki masa lalu sebagai seorang anak Punk yang hidup dalam dunia penuh kekerasan.

Tak jauh berbeda, suaminya, Randy, pun juga berasal dari dunia yang sama dengannya. Hal ini terlihat dari tato di seluruh tubuhnya dan juga telinganya yang dilubangi dengan besar. Tidak hanya di tubuh, wajah cantiknya pun ikut dihiasi tato.

Tapi kini, Iska memutuskan untuk bertobat dan menjalani kehidupan dengan lebih baik. Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah foto-foto dirinya dengan menggunakan jilbab dan mukena. Ia tak merasa malu, meski tato di dahinya tetap terlihat walau sudah memakai jilbab.

“Mintak doanya biar bisa tobat sepenuhnya amin…” tulisnya dalam salah satu foto saat ia mengenakan mukena. Perubahannya ini pun langsung mendapat dukungan dari puluhan ribu warganet. Berbagai komentar positif membanjiri akun wanita ini. Dan Iska telah menjadi bukti bahwa hidayah bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here