Timses Jokowi Segera Dibentuk, NasDem Sindir Toko Sebelah

0
37 views

Timses Jokowi Segera Dibentuk, NasDem Sindir Toko Sebelah

Majunkri – Tim Sukses Joko Widodo untuk Pilpres 2019 segera dibentuk. Partai NasDem menyindir koalisi ‘toko sebelah’.

“Wujud koalisi Pak Jokowi sudah satu tahap dibandingkan yang sebelah, capresnya sudah bertemu dengan sekjen. Bukan seperti yang di sebelah, penuh kepanikan gara-gara terlalu banyak cawapres, capresnya belum jelas,” ujar Sekjen NasDem Johnny G Plate saat dihubungi, Selasa (31/7/2018).

Johnny menyebut pertemuan Jokowi dengan sekjen partai pengusung dan pendukung kemungkinan membahas kebijakan tim sukses. Pertemuan yang akan digelar malam nanti di Istana Bogor bersifat teknis.

“Kami fokus, bisa saja nanti membahas kebijakan tim sukses, agenda-agenda kerja yang masih sifatnya kebijakan teknis,” sebut Johnny.

Menurutnya, ada kemungkinan Ketua Timses Jokowi segera ditunjuk dalam pertemuan itu. Namun Johnny belum bisa memastikannya.

“Kalau nanti terbentuk timses, ya nggak akan langsung konferensi pers. Cawapres saja belum,” jelasnya.

Johnny mengindikasikan sudah ada obrolan sekjen-sekjen soal Ketua Timses Jokowi. Dia pun lagi-lagi menyindir toko sebelah.

“Kita kan punya kepatutan politik. Kami komunikasi terus. Kita punya grup sendiri. Kan nggak semua kami kasih media, kayak sebelah membocorkan yang nggak ada,” tutup Johnny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here