Tanggapi Prabowo, OSO: Sampai Mampus Indonesia Tidak Akan Bubar

0
34 views

Tanggapi Prabowo, OSO: Sampai Mampus Indonesia Tidak Akan Bubar

Majunkri – Ketua DPD RI yang juga merupakan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang ( OSO) ikut berkomentar saat ditanya wartawan terkait pidato Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan Bubar pada 2030.

Sambil berseloroh OSO mengatakan sampai kiamat pun Indonesia tidak akan bubar.

“Engga (bubar) mana mungkin Indonesia bisa bubar. sampai mampus kiamat Indonesia engga bubar,” ujar OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

OSO mengaku belum mendengar pidato Prabowo yang menyebut Indonesia bisa bubar di masa yang akan datang tersebut.‎

OSO enggan menanggapi lebih jauh perihal pidato Prabowo yang menuai beragam tanggapan dari banyak pihak itu. Ia hanya berpesan untuk menjaga setiap perkataan.

“Agar semua jaga mulut baik baik yah, siapa saja orangnya. kenapa? mulutmu harimaumu,” kata OSO.

Sebelumnya akun facebook Partai Gerindra mengunggah pidato Prabowo Subianto mengenai prediksi Indonesia ke depan.

Dalam pidato tersebut Prabowo menyampaikan bahwa berdasakan kajian yang dilakukan luar negeri Indonesia bisa bubar pada 2030.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon membenarkan bahwa Pidato tersebut diunggah partai Gerindra. Pidato tersebut merupakan peringatan terhadap cara pengelolaan negara saat ini.

“Ini namanya warning ya. Tentu kita ingin Indonesia lebih tahun dari 1000 tahun, sampai kiamat kalo perlu. tetapi kalau cara memimpin Indonesia seperti sekarang ya bisa kacau,” kata Fadli‎, Selasa kemarin, (20/3/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here