Tanggapi Jadi Cawapres Prabowo, Anies Baswedan: Jangan Berandai-andai Lah

0
81 views

Tanggapi Jadi Cawapres Prabowo, Anies Baswedan: Jangan Berandai-andai Lah

Majunkri – 

Anies Baswedan disebut-sebut layak maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sebagai calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menanggapi isu ini, Anies Baswedan enggan berkomentar banyak.

“Jangan berandai-andai lah,” katanya saat ditemui di kantor Balai kota Jakarta Pusat. Menurut Anies, hal tersebut tak terjadi.

“Saya rasa tidak, saya hadir (pagi ini) sebagai gubernur, karena gubernur dapat undangan untuk menghadiri acara (rakornas) itu, maka saya datang,” katanya.

Diketahui Partai Gerindra telah menggelar Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) 2018 pagi ini, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dalam rakernas tersebut, Prabowo menyatakan bahwa dirinya siap maju jadi calon presiden jika partai-partai koalisi mendukungnya.

“Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya. Seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas itu,” tegas Prabowo disambut riuh rendah kader Gerindra, seperti yang dikutip dari Tribunnews.com dari tayangan Kompas TV siang.

Simak videonya di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here