Syuting Adegan Atun Kejepit Tanjidor, Suti Karno Nangis Betulan

0
113 views

Syuting Adegan Atun Kejepit Tanjidor, Suti Karno Nangis Betulan

Majunkri – Salah satu bagian yang bisa dibilang paling ikonis dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, adalah adegan yang populer dengan sebutan ‘Atun Kejepit Tanjidor’. Cuplikan adegan ini, sering diunggah ulang di media sosial dan terus mendapat reaksi hangat dari publik.

Dalam adegan ini, Suti Karno yang berperan sebagai Atun diceritakan sulit melepaskan diri dari lingkaran instrumen musik yang menyangkut di tubuhnya tersebut. Sementara Babe (Benyamin Sueb) dengan panik mencoba menyelamatkannya.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com pada Senin (16/5/2018), Suti Karno, mengingat kembali pengalaman syuting adegan ini. Ia mengatakan adegan ini diperkaya dengan improvisasi oleh mendiang Benyamin Sueb.

“Luar biasa adegan itu dibikin sama Babe, dia improvisasi waktu tahu saya kejepit terompet, terus dia loncatin kepala saya,” tutur Suti Karno.

Benar-Benar Kepentok

 Improvisasi Benyamin Sueb ini tak sempat dibicarakan terlebih dulu dengan Suti Karno. “Dia enggak ada ngomong, jadi saya bener-bener kepentok sarung Babe,” kata Suti Karno.

Tak Mau Di-cut

Dalam adegan ini, Atun lantas diperlihatkan sedang menangis. Namun ternyata Suti Karno tak sedang berakting. Ia menangis betulan gara-gara kepentok sarung mendiang Benyamin.

“Saya nangis beneran itu. Tapi nanti kalau saya cut saya mesti ngulang dua kali dong,” kata Suti Karno.

Tayang 2 Agustus

Sementara itu, Si Doel The Movie akan mulai tayang di Tanah Air pada 2 Agustus mendatang. Dalam film ini, Si Doel (Rano Karno) kini telah menikahi Zaenab (Maudy Koesnaedi). Namun ia masih kerap memikirkan Sarah (Cornelia Agatha), yang meninggalkannya tanpa alasan jelas bertahun-tahun yang lalu.

Hingga satu saat, Sarah meminta Doel untuk datang ke Belanda menemuinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here