Susul Member CNBLUE, Lee Jong Hyun Wamil Mulai Agustus

0
35 views

Susul Member CNBLUE, Lee Jong Hyun Wamil Mulai Agustus

Majunkri – Penyanyi Lee Jong Hyun akan mulai menjalani kegiatan wajib militer pada Agustus mendatang, menyusul tiga personel CNBLUE yang lain.

Keputusan itu menjadikan dia sebagai anggota keempat sekaligus yang terakhir dari grup band tersebut untuk mengikuti wamil. Informasi tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi FNC Entertainment pada Selasa (31/7).

“Lee Jong Hyun melakukan tugas wajib di militer Agustus mendatang,” demikian pernyataan agensi dikutip dari Soompi.

Atas permintaan Lee Jong Hyun, pihak agensi menyatakan bahwa tanggal dan lokasi pasti tidak akan diungkapkan ke publik. Sebelumnya, pria 28 tahun itu sempat mengisyaratkan rencana dia wamil lewat sebuah unggahan foto di Instagram.

“Saya menerima banyak kado dengan pesan semoga saya kembali dengan selama dari militer. Saya akan memakan semuanya dengan baik. Berat badan saya agak berlebih, jadi saya perlu sedikit diet sebelum mulai [wamil],” tulisnya pada keterangan foto buah-buahan.

Di samping kabar Lee Jong Hyun yang baru akan wamil pada Agustus, diberitakan Soompi, dua personel CNBLUE lainnya Kang Min Hyuk and Lee Jung Shin telah resmi memulainya per hari ini, Selasa (31/7).

Sehari sebelum menjalani wamil selama 2 tahun, keduanya sempat membagikan potret mereka dengan potongan rambut baru.

“Saya akan pergi sekarang,” tulis Kang Min Hyuk pada sebuah foto dirinya di dalam mobil.

Sedangkan Lee Jung Shin berbagi sebuah video kala ia potong rambut di salon.

“Potong rapi,” tulisnya sembari mengunggah sejumlah foto lain setelah dirinya potong rambut dan berpamitan dengan teman-temannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here