Sudah Saatnya Menikah Tapi Memilih Single Berisiko Sebabkan Penyakit

0
18 views

Sudah Saatnya Menikah Tapi Memilih Single Berisiko Sebabkan Penyakit

Majunkri – Menikah atau tidak merupakan sebuah pilihan Ladies. Namun, sebuah penelitian menunjukkan suatu hal yang rupanya cukup mengejutkan. Setika seseorang memutuskan atau memilih menjadi single dan jomblo sementara sudah saatnya ia menikah, dikutip dari laman asiantown.net, hal ini justru sangat tidak baik dan berbahaya.

Status single dikatakan bisa membunuh seseorang, meningkatkan risiko depresi dalam dirinya dan meningkatkan risiko stroke hingga 70%. Buruknya lagi, single di usia dewasa yakni di atas 35 tahun akan membuat seseorang lebih mudah meninggal dan tidak puas dengan kehidupan yang ia miliki.

Menikah nyatanya memang memiliki manfaat untuk kesehatan. Menikah akan membuat seseorang lebih bisa mengontrol pola pikirnya serta pola hidupnya. Mereka yang telah menikah juga akan senantiasa menjaga kesehatan mereka. Tak jarang, mereka akan lebih cepat mendapatkan perhatian dan pengobatan ketika ia sakit, kurang enak badan atau stres.

Keberadaan pasangan memang sangat penting dalam kehidupan seseorang. Para ahli di Universitas Duke di Utara Carolina mengungkapkan bahwa orang-orang yang telah menikah akan mendapatkan perawatan yang lebih baik dari mereka yang tidak menikah. Sementara orang-orang yang memilih single atau tidak menikah dan sering dilanda kesepian, ia akan berisiko menderita berbagai penyakit dengan risiko yang lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here