Soal Melahirkan, Ayu Ting Ting Keceplosan ‘Nabung’ Duluan

0
343 views

Soal Melahirkan, Ayu Ting Ting Keceplosan ‘Nabung’ Duluan

Majunkri – Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan hingga Ruben Onsu memang kerap membuat suasana kocak dalam program acara yang dibawakan. Namun belum lama ini pada sebuah candaan mereka, Ayu Ting Ting keceplosan soal dirinya yang mengaku hamil duluan.

Hal ini bermula ketika pada salah satu program acara tv (19/9/2018) sedang menyiarkan tiga presenter ini bersama Wendy Cagur sedang membahas tema mereka mengenai para penyiar radio.

Tiba – tiba Ivan pun langsung bertanya kepada seseorang bernama Sipat tentang kelahiran anaknya.

“Sipat anaknya udah lahir ya?” tanya Ivan Gunawan.

“Belum,” jawab Ruben Onsu.

Ayu pun lantas menimpali ujaran dari Igun dan Bensu dengan mengatakan, “Masak Sipat baru nikah berapa bulan anaknya udah lahir,”.

Ayu pun kembali berseloroh dengan mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Sipat juga dilakukannya dulu. Soal kabar hamil di luar nikah, Ayu menganalogikan dengan mengatakan nabung duluan.

“Ihh Sipat pakai ngikut-ngikut gue nabung duluan,” ujar Ayu Ting Ting seraya tertawa.

Sontak apa yang dikatakan pedangdut 26 tahun itu membuat teman-temannya terkejut. Bahkan tak satu kata terucap pun dari mereka.

Pengakuan Ayu ini tentu saja cukup bertolak belakang dengan keterangannya beberapa tahun lalu. Dengan terus mengulang baik Ayu dan pihak keluarga mengatakan jika Ayu tidak dalam keadaan hamil saat menikah dengan Henry Baskoro, alias Enji.

“Itu enggak benar (hamil) Ayu kan sudah komitmen, itu enggak. Saya jamin enggak hamil,” ungkap Rojak, ayah Ayu Ting Ting (4/7/2013).

Ucapan yang sama juga dikatakan pihak keluarga yang menghadiri acara pernikahan Ayu Ting Ting.

“Bohong ,itu gosip aja,” bantah salah seorang bibi Ayu Ting Ting yang bernama Nyai saat ditemui usai akad di Depok, Jawa Barat.

Sementara itu pernikahan Ayu yang terkesan buru – buru dikatakan oleh pihak keluarga karena pelantun Alamat Palsu itu ingin merayakan puasa bersama sang suami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here