Sang Ayah Ungkap Pribadi Brandon Salim

0
65 views

Sang Ayah Ungkap Pribadi Brandon Salim

Majunkri – Namanya mulai dikenal publik, nyatanya tidak membuat Brandon Salim jauh dari keluarga. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ayah, Ferry Salim yang ditemui saat menghadiri acara press screning film pertama Brandon Salim menjadi pemeran utama, R-Raja, Ratu & Rahasia.

Ferry Salim mengakui bahwa Brandon Salim masih bisa membagi waktu antara kesibukannya saat ini dan waktu bersama keluarga. Hal tersebut juga selalu diingatkan olehnya, bahwa waktu bersama keluarga sebenarnya sangat penting.

“Masih bisa sih (ada waktu untuk keluarga). Dia itu kayak saya. Saya selalu bilang kalau kita pengin memberikan waktu untuk keluarga, itu pasti bisa, enggak ada yang enggak bisa,” ujar Ferry Salim, di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

So far, kalau lagi sibuk memang sibuk banget, tapi ketika dia ada sedikit waktu, dia bisa ketemuan sama kita untuk makan, ngobrol, bercanda,” tambahnya.

Liburan

Kesibukan Brandon Salim saat ini, tidak menjadi penghalang baginya serta keluarga untuk tetap menikmati liburan bersama. “Kemarin kami baru liburan, Lebaran kami liburan. Masih bisa dan ada waktu untuk liburan. Masih bisa ketemu kok,” ujarnya.

Mengeluh

Walaupun mulai disibukan dengan berbagai aktivitas, Ferry Salim mengakui bahwa anak sulungnya ini mulai terbiasa dengan jadwal yang padat. Ia juga mulai jarang mendengarkan Brandon Salim mengeluh kelelahan.

“Sekarang udah lebih kuat. Mungkin udah biasa. Ritmenya udah mulai ketemu. Dulu mungkin karena kaget, awal-awal gitu, lima tahun yang lalu. Kalau dulu mungkin stamina dia agak lemah ya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here