Sambil Kampanye Nyaleg, Farhat Abbas Sindir Pengacara yang Sering Pamer Kemesraan Bareng Wanita

0
44 views

Sambil Kampanye Nyaleg, Farhat Abbas Sindir Pengacara yang Sering Pamer Kemesraan Bareng Wanita

Majunkri – Saling sindir antara pengacara Farhat Abbas dengan Hotman Paris belum ada ujungnya.

Beberapa kali mereka kedapatan saling sindir di media sosial.

Meski saling sindiran mereka jarang langsung menyebut nama, tapi netizen pun sudah bisa menebak siapa yang mereka bicarakan.

Kali ini, Farhat Abbas kembali menyinggung seorang pengacara yang diduga adalah Homan Paris di akun Instagram-nya.

Farhat Abbas memang kerap memberikan panggilan ‘khusus’ bagi Hotman Paris.

Dalam postingannya itu, Farhat Abbas mengunggah foto kampanye caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Farhat Abbas mengatakan sosok pengacara yang ia bicarakan itu selalu mengumbar foto tak pakai baju sambil memeluk wanita.

Selain itu, ia juga menyinggung soal sosok pengacara yang melankolis dan mudah nangis, namun ia sebut pengacara cengeng.

Dirinya juga selalu mendapat serangan balik dari para pendukung Hotman Paris.

Di akhir tulisannya, dirinya berkampanye dirinya sebagai caleg.

Berikut postingannya :

“Dia suka umbar gambar gak pakai baju, sambil meluk meluk wanita dikolam renang,Atau berjoget sambil nyawer dan meluk2 istri orang?

Saat gue bilang Dia seksi tapi Porno aksi,selain pembela juga pembelai?,, dia marah dan tersinggung plus ngamuk,, sependukung2nya,,

Dia dengan bangganya ngaku melankolis mudah nangis dan terharu hingga mewek berapi api? Alias rada cengeng eh saat gue bilang pengacara Cengeng ? Ngamuk lagi sependukung pendukungnya,,

Ngaku merakyat buka konsultasi diwarung kopi ? Gue bilang Kopi “pengacara” item,,,

Malah ngamuk hanya gara gara gue lupa bilang “manis”,, alias si kopi hitam manis,,,

Maunya apa sih? Gue gak pernah salah ngomong,, kaliannya aja yg suka salah mendengar,,, ( farhat abbas caleg dpr ri partai pkb dapi jabar VI depok dan kota bekasi nomor urut 2 )”

Farhat Abbas
Farhat Abbas (Instagram Farhat Abbas)

Hotman Paris: Pohon yang Baik Tidak Lahirkan Badut di Medsos

Pengacara terkenal Hotman Paris dan Fathat Abbas kembali saling sindir di media sosial.

Perseteruan Hotman Paris dan Farhat Abbas ini bermula karena mereka saling membela klien dari kalangan artis yang kini juga sedang terlibat masalah.

Artis yang dibela Hotman Paris dan Farhat Abbas ini adalah Dewi Perssik dan Rosa Meldianti.

Saat membela Rosa Meldianti, Farhat Abbas justru menyindir keras Hotman Paris yang menjadi pengacara Dewi Perssik.

Farhat Abbas menyinggung Hotman Paris dengan kisah adik durhaka kepada kakaknya.

Ia juga sempat menyebut pengacara cengeng yang membela anak durhaka bisa jadi pengacara durhaka juga.

Bahkan Farhat Abbas menyinggung soal panjat pohon yang ditujukan untuk Hotman Paris.

“Silahkan panjat pohon aja sana atau saling panjat panjatan aja kalian,” sambung Farhat Abbas.

unggahan Farhat Abbas
unggahan Farhat Abbas (instagram)

Membalas unggahan soal pohon dari farhat Abbas, Hotman Paris mengunggah foto jadul keluarga besarnya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Hotman Paris seperti yang dikutip TribunnewsBogor.com dari laman Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi @hotmanparisofficial.

Meski foto tersebut hitam putih, namun tampak ada beberapa pria dan perempuan dewasa yang mengenakan jas dan kebaya.

Beberapa dari mereka ada anak kecil, dan remaja. Sosok Hotman Paris pun ada diantara orang-orang tersebut di foto.

Hotman Paris di dalam foto tersebut adalah yang berambut kribo dan sedang berdiri di tengah.

Hotman Paris pemer bahwa ia berasal dari keluarga yang kaya raya sejak dulu.

Ayah Hotman Paris adalah pengusaha mobil sementara ibunya adalah seorang Ibu Rumah Tangga biasa.

Namun, keluarga Hotman Paris di tahun dan memiliki rumah termegah di tahun 1973.

“Aku masa remaja di rumah masa kecilku ! Bapakku pengusaha mobil, ibuku ibu yang baik dan rumahku termegah di kota kecil itu 45 tahun lalu!,” tulis Hotman Paris, Selasa (4/12/2018).

hotmanparisofficial
instagram.com/hotmanparisofficial

Lebih lanjut, Hotman Paris menyebut bahwa ia diumpakan sebagai buah dari pohon yang baik dan bahagia.

Bukti bahwa Hotman Paris adalah berasal dari keluarga yang makmur dan kaya raya pun dibuktikan.

Menurut Hotman Paris, orang tuanya tahun 1970-an sudah sanggup membiayai ke-6 anaknya -termasuk dirinya- untuk kuliah di sebuah universitas swasta di Bandung.

Saat itu, universitas tersebut merupakan universitas termahal yang ada di Bandung.

Dari ke-6 anak orang tua Hotman Paris ini semuanya sukses lulus menjadi sarjana.

“Hidup masa kecilku amat makmur dan ortuku tahun 70-an sanggup biayain 6 anak kuliah di Universitas Parahyangan Bandung! kampus termahal saat itu! SEmua lulus sarjana!,” tulis Hotman Paris.

Hotman Paris juga menegaskan bahwa dirinya bukan berasal dari keluarga kawin cerai.

“Saya bukan dari keluarga kawin cerai,” tulis Hotman Paris.

Di akhir uanggahannya, Hotman Paris memberikan kalimat yang menohok.

Ia menyindir Farhat Abbas secara tidak langsung dengan menyebutnya pelawak di media sosial dan TV.

“Pohon yang baik tidak melahirkan anak muka badut kayak pelawak di medsos dan di TV,” pungkas Hotman Paris.

Awal Mula Farhat Abbas Sindir Hotman Paris

Seusai menjadi bintang tamu di sebuah bincang-bincang di televisi, Farhat Abbas menyindir Hotman Paris dengan sebutan pengacara cengeng.

“Halo, ini Meldi nih. Ini adalah ponakannya artis yang pakai pengacara cengeng ya. Ini saya simpati sama mereka. Kamu jangan takut, maju terus! Pakai pengacara mana saja, jangan takut ada Tuhan ya,” sindir Farhat Abbas seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari instagram
@farhatabbastv226, Kamis (29/11/2018).

“Artis itu gak usah pakai DP DP, tapi pakai uang muka aja,” tambah Farhat Abbas.

Tak hanya berhenti di situ, Farhat Abbas kembali mengunggah kolase banyak video di Youtube yang memperlihatkan Hotman Paris sedang menangis.

Farhat Abbas masih menyindir Hotman Paris dengan sebutan pengacara cengeng.

“Aku juga mau cengeng, biar jadi pengacara terkenal dan masuk TV,” tulis Farhat Abbas, Selasa (4/12/2018).

farhatabbastv226
instagram.com/farhatabbastv226

Gerah dengan semua unggahan Farhat Abbas, Hotman Paris membalasnya dengan tak kalah menohok.

Hotman Paris membalas Farhat Abbas dengan segudang prestasi yang sudah ia raih sebagi pengacara.

Hotman Paris pun menunjukkan foto jadulnya yang masih berambut gondrong.

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris menyindir Farhat Abbas yang tulis orang lain punya anak buah 100 orang advokat saja tidak pamer.

Hotman Paris memberikan balasan bahwa ia mempunyai ratusan anak buah yang terdiri dari advokat lokat dan advokat bule di Makarim dan Taira.

Bahkan Hotman Paris juga sudah menjadi partner dan managing partner dengan memiliki ratusan anak buah tahun 1989 dan 1991.

foto Hotman Paris saat jadul disertai caption menohok
foto Hotman Paris saat jadul disertai caption menohok (instgaram @hotmanparisofficial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here