Saat Diperiksa Mardani Ali Sera Tidak Sebut Ada Motif Politik Soal Pelemparan Molotov

0
49 views

Saat Diperiksa Mardani Ali Sera Tidak Sebut Ada Motif Politik Soal Pelemparan Molotov

majunkri – Penyidik kepolisian masih melakukan pendalaman motif dalam kasus pelemparan bom molotov di kediaman Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Namun, hingga saat ini pihak kepolisian masih belum menemukan motif yang dilakukan para pelaku. Termasuk dugaan adanya unsur politik dalam penyerangan ini.

“Ya kalau motif semua ada kita macam-macam. Kita dalami semua tapi sementara ini belum ada,” ujar Kapolres Bekasi Kombes Pol Indarto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (8/8/2018).

Polisi juga telah memeriksa Mardani terkait kasus tersebut. Kepada pihak kepolisian, Mardani tidak menyebut ada unsur politik dalam penyerangan rumahnya.

“Enggak. Beliau gak bilang detail (motif politik) soal itu,” ungkap Indarto.

Sebelumnya, teror bom molotov terjadi di kediaman Mardani Ali Sera, Kamis (19/7) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku diperkirakan berjumlah dua orang.

Beruntung saat kejadian, bom tidak sampai meledak, petugas keamanan setempat sempat memergoki aksi kedua pelaku.

Polisi menemukan serpihan beling bekas bom molotov di depan teras rumah, satu bom molotov utuh juga ditemukan di semak-semak samping rumah.

Sejauh ini, teror bom molotov di kediaman Mardani Ali Sera masih dalam penanganan pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here