Reaksi Hotman Paris Tahu Honor Seorang Model

0
27 views

Reaksi Hotman Paris Tahu Honor Seorang Model

Majunkri – Hotman Paris Show yang tayang pada Rabu (19/9/2018) menghadirkan para bintang tamu spesial. Dimana para bintang tamu tersebut merupakan anak kembar yang berhasil mengharumkan nama Indonesia. Ya, salah satu bintang tamunya adalah Valerie dan Veronica, dimana mereka merupakan model yang berhasil masuk dalam ajang Asia’s Next Top Model.

Melihat kehadiran model-model cantik ini, membuat Hotman Paris selaku host langsung betah. Bahkan sembari berseloroh, Hotman menyebut sanggup syuting hingga menjelang subuh.

“Kalau sudah begini saya betah syuting deh, akan diperpanjang sampai jam 2 subuh nih,” seloroh Hotman Paris.

Hotman Paris

Sebelumnya Hotman sedikit bertanya mengenai nama kedua model ini. Hingga saatnya Veronica menjawab bahwa dirinya dan Valerie masuk dalam ajang Asia’s Next Top Model.

“Iya, kita wakilin Indonesia di Asia’s next Top Models,” ungkap Veronica.

Mendengar dua anak kembar ini berhasil tembus dalam ajang Asia’s Next Top Model, tentu membuat Hotman Paris tertarik untuk kembali bertanya. Hingga akhirnya, pengacara kondang ini menyinggung honor dari kedua model ini.

“Sekali manggung honor berapa duit? Iya kan kalian model papan atas nih, Asia’s Next Top Model?,” tanya Hotman kembali.

Mendengar pertanyaan Hotman, sontak saja membuat Veronica dan Valerie terdiam sejenak. Mereka pun seakan enggan menjawab pertanyaan Hotman Paris.

“Kita dulu bantuin teman doang sih. Aduh gimana ya,” ujar Veronica.

Hotman Paris

Kendati demikian, pada akhirnya Valerie lah yang menjawab honor dari seorang model. Meski tak menyebutkan honor saat ini, rupanya honor seorang model sekali berjalan adalah Rp2,5 juta.

“Iya kan dipotong pajak segala macam. Bingung jawabnya. Dulu itu sekali jalan Rp2,5 juta,” tutup Valerie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here