Prabowo Maju Jadi Capres 2019, PDIP Yakin Jokowi Akan Menang

0
151 views

Prabowo Maju Jadi Capres 2019, PDIP Yakin Jokowi Akan Menang

Majunkri – Partai Gerindra mengusung ketua umumnya, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden di Pilpres 2019. Penetapan Prabowo sebagai capres berlangsung pada Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, hari ini.

Terkait hal itu, politikus PDIP Arteria Dahlan mengucapkan selamat.

Kita menghormati dan mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo, yang diusung kembali kali kedua menjadi calon presiden di 2019,” ucap Arteria di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Ditanya respons partainya, Arteria mengatakan, PDIP enggan mengurusi hal tersebut, karena fokus mengurusi capresnya, yaitu Joko Widodo atau Jokowi.

“Bagi PDI Perjuangan, siapa pun itu, PDIP tetap fokus mengurus dirinya sendiri, kami tetap melakukan penguatan calon presiden kami, sekaligus juga bagaimana memastikan juga sisa-sisa waktu terakhir ini, dirasakan bermanfaat oleh rakyat,” kata Arteria.

“Sehingga kami tak perlu repot lagi untuk melaksanakan kerja-kerja meyakinkan pemilih,” ucap Arteria terkait majunya Prabowo jadi capres 2019.

Dengan majunya Prabowo sebagai capres, maka Jokowi akan kembali berhadapan dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu di Pilpres 2019 mendatang.

Namun, Arteria yakin Jokowi akan kembali menang dengan siapa pun dia berkompetisi.

“Alhamdulliah dari survei, siapa pun nanti yang menjadi kompetitornya Pak Jokowi, kan sudah masuk dalam radar kami. Alhamdulliah, kalau tidak ada perubahan, tidak ada gonjang-ganjing yang begitu besar, kita yakin Pak Jokowi masih bisa dipercaya oleh rakyat di periode berikutnya,” pungkas Arteria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here