Penyanyi dan Musisi Mansen Munthe Ajak Rina Nose Kolaborasi

0
66 views

Penyanyi dan Musisi Mansen Munthe Ajak Rina Nose Kolaborasi

Majunkri – Penyanyi sekaligus musisi Mansen Munthe menggandeng Rina Nose berkolaborasi menyanyikan single anyarnya bertajuk Sensitif.

Bukan tanpa alasan Mansen Munthe mengajak Rina Nose berkolaborasi. Menurutnya, presenter kocak tersebut memiliki cara pandang yang sama dengannya bila bicara soal musik.

“Kesamaan latar belakang dan pandangan musik itulah yang membuat gua akhirnya berkolaborasi dengan Rina Nose,” ujar Mansen Munthe dari keterangan rilis yang diterima Tribunnews.com.

Rina sendiri memang beberapa kali menunjukkan kemampuannya bernyanyi dalam beberapa kesempatan. Misalnya saat membawakan acara televisi.

Tapi, lewat kolaborasi single Sensitif, Rina benar-benar seperti penyanyi profesional. Bukan cuma modal suara, tapi juga mampu mengekspresikan lagu yang dinyanyikannya.

Lepas daripada itu, Mansen Munthe menceritakan single Sensitif yang diciptakannya. Menurut dia, lagu itu dilatarbelakangi dengan kondisi masyarakat saat ini.

Selain sensitif, katanya menambahkan, masyarakat juga cenderung mengarah kepada hal-hal yang kurang baik.

“Seperti terlalu frontalnya kita dalam menggunakan sosial media dan memanfaatkan nya ke arah hal yang tidak benar,” ujar Mansen Munthe.

Maka, lewat lagu tersebut Mansen Munthe dan Rina Nose berharap masyarakat, khususnya pecinta musik, dapat segala hal dengan lebih bijaksana.

“Jangan menyebar hoaks dan menyebar ujaran kebencian,” timpal Rina Nose.

“Semoga lagu Sensitif dapat menjadi lagu yang selalu mengingatkan kita akan pentingnya perdamaian, persaudaraan, kasih dan cinta antar sesama manusia,” tambah Mansen Munthe.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here