Oknum Polisi Terlibat Penculikan Tiga Orang di Medan

0
16 views

Oknum Polisi Terlibat Penculikan Tiga Orang di Medan

Majunkri – Petugas kepolisian Polda Sumatera Utara bergerak cepat dengan mengamankan tujuh orang pelaku penculikan terhadap warga di Medan.

Petugas yang mendapatkan informasi dari saksi yang melihat peristiwa penculikan langsung bertindak dengan mengamankan para pelaku.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian mengatakan, ketujuh orang yang diamankan adalah enam warga dan satu oknum polisi.

Keenamnya adalah MN (53), PM (42), RM (33), TPP (34), BH (46), dan DHM (43).

“Sedangkan oknum polisi berinisial PS (38) beralamat di Kwala Bekala,” ujar Andi.

Dia mengatakan, awalnya ketiga korban, Sakruddin (51), Masri (36) dan Dzulafri (42) naik mobil dari Hotel Grand Inna dengan tujuan Jalan Ringroad Medan.

Namun, saat mobil yang ditumpangi ketiga korban berada di Jalan Gatot Subroto, para pelaku yang naik mobil dan mengendarai sepeda motor menghentikan kendaraan korban.

“Selanjutnya, seorang pelaku menyuruh para korban menjumpai MN di Hotel Polonia Medan. Di hotel itu, para korban dianiaya MN yang merupakan otak pelaku penculikan tersebut,” katanya.

Andi menjelaskan, para pelaku kemudian membawa ketiga korban ke Hotel Kristal di Jalan Padang Bulan.

Para korban dipisah dan Masri kembali dianiaya pelaku. Para korban dibawa ke daerah Jalan Sisingamangaraja, saat itu, ada beberapa saksi yang melihat peristiwa tersebut kemudian melapor ke Polda Sumut.

“Polisi langsung turun ke TKP melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa adanya perlawanan,” kata Andi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here