Mayat Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Rumahnya di Tangerang

0
62 views

Mayat Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Rumahnya di Tangerang

Majunkri – Telah ditemukan jenazah laki-laki berinisial R (65) yang telah membusuk di dalam rumahnya di kawasan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Penemuan jenazah tersebut ditemukan oleh warga Kampung Guha Pabuaran, RT 06/03, Desa Lembangsari, Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Minggu (16/9/2018) malam.

Kapolsek Rajeg, AKP Bambang Supeno menjelaskan, korban diduga sudah meninggal sejak tiga hari sebelum ditemukan warga dan sudah membusuk.

“Perkiraan sudah tiga hari membusuk di dalam rumahnya. Tidak ada tanda kekerasan, seisi rumahnya rapih,” ujar Bambang saat dikonfirmasi, Senin (17/9/2018).

Ia menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan anaknya, R memang mengidap penyakit gula sebelum meninggal.

“Diduga memang karena sakit gula, dan ditemukan beberapa resep dokter dekat jenazah,” tambah Kapolsek.

Beberapa hari sebelum meninggal, lanjut Bambang, korban dalam keadaan sendirian dirumah lantaran sang istri sedang pulang kampung ke kawasan Bogor.

“Tinggal berdua dengan istri di sana. Sebelum meninggal memang sang istri lagi pulang kampung,” terang dia.

Penemuan jasad korban terkuak berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau tidak sedap mendekati waktu maghrib dan banyak lalat hijau berterbangan di jendela rumah korban.

Namun, saat hendak diperiksa, rumah itu dalam keadaan terkunci dan warga mencoba masuk lewat jendela yang memang sedikit terbuka.

“Saat ditemukan, jasadnya sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur dan posisi tidur miring, serta kondisi sudah membengkak,” kata Bambang.

Kapolsek menjelaskan, hingga saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk menjalani visum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here