Madame Tussauds Kembali Buat Patung Lilin Harry-Meghan, Warga London Malah Ketakutan

0
33 views

Madame Tussauds Kembali Buat Patung Lilin Harry-Meghan, Warga London Malah Ketakutan

Majunkri – Bukan Patung Lilin Dalam Bentuk Utuh, Kali Ini Madame Tussauds Hanya Membuat Replika Wajah Harry Dan Meghan Alias Berupa Topeng.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memang terlihat memiliki figur yang sempurna dalam kehidupan nyata. Namun hal tersebut sepertinya tak berlaku bagi patung lilin replika keduanya yang dibuat oleh museum Madame Tussauds.

Pada Senin (20/8) lalu, Madam Tussauds kembali membuat replika pasangan fenomenal tersebut. Bukan patung lilin dalam bentuk utuh, kali ini museum kenamaan itu hanya membuat replika wajah sang Duke dan Duchess of Sussex alias berupa topeng.

Uniknya, topeng Harry dan Meghan ini dipakai oleh dua orang sungguhan. Keduanya orang yang memerankan sosok Harry dan Meghan ini juga tak lupa mencontek gaya keseharian pasangan pengantin baru tersebut.

Meghan terlihat mengenakan kemeja putih polos dan celana denim, dilengkapi dengan tas berwarna cokelat muda yang tersampir di bahunya. Sedangkan Harry memakai kemeja berwarna biru cerah dan celana jeans. Tentunya, style ini mengingatkan pada penampilan Harry dan Meghan di Pertandingan Invictus tahun 2017 lalu.

Kedua “pemeran” Harry dan Meghan ini itu terlihat layaknya pasangan yang sedang berkencan pada umumnya. Mulai dari minum di restoran, berjalan-jalan di sekitar taman, bahkan bermain dengan anjing. Keduanya juga terkadang saling memandang dengan sambil memegang tangan satu sama lain.

Namun alih-alih menuai pujian seperti biasa, replika wajah Harry dan Meghan ini justru membuat warga sekitar merasa “ketakutan”. Pasalnya, banyak yang menyebut jika wajah Meghan dan Harry terlihat tak seperti aslinya. Bahkan ada pula yang mengklaim jika Meghan dinilai terlalu gemuk.

“Ini konyol. Rasanya seperti melihat patung berjalan dan ini menakutiku,” komentar seorang penggemar. “Aku tidak mengerti mengapa Madame Tussauds melakukan ini. Hanya membuang tenaga saja,” sahut yang lain. “Meghan terlihat menakutkan. Wajahnya berbeda dari asli, tubuhnya juga terlihat lebih gemuk di sini,” seru lainnya. “Serius, Harry dan Meghan jadi terlihat menyeramkan,” pungkas lainnya.

Patung lilin Meghan Harry

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Madame Tussauds membuat replika patung lilin Harry dan Meghan. Pada bulan Mei lalu, museum tersohor tersebut sempat membuat patung keduanya menjelang Royal Wedding. Patung tersebut menggambarkan saat pertama kali keduanya mengumumkan pertunangan.

Sementara itu, saat ini Harry dan Meghan sendiri tengah melakukan perjalanan ke Skotlandia bersama Pangeran Charles dan Camilla Parker. Kabarnya, mereka pergi ke negara itu untuk liburan musim panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here