Letter from : “us” Players Mobile Legends Indonesia

0
2,509 views

“This is Indonesia, please respect Indonesia” #SaveFendyTan #SaveMLBBI

 

MajuNKRI – Mobile Legends adalah salah satu Game yang berkembang sangat pesat beberapa tahun belakangan ini di perindustrian Gaming Network Indonesia. Siapa sebenarnya TOKOH di balik layar yang dapat membuat Game satu ini tetap kokoh menjadi Game No. 1 di Indonesia, Ya Fendy Tan atau yang sering di sapa Fendy.

Latter from : “us” Players Mobile Legends Indonesia

Ia merupakan Tokoh penting yang sangat amat berpengaruh di dunia Game Mobile Legends dan juga merupakan Developer Mobile Legends pertama yang berasal dari Indonesia. Kesetiannya dalam berkerja dan ke gigihannya membuahkan hasil yang sangat sulit kita prediksi luar biasa hebatnya. Awal beliau masuk membuat suatu Komunitas Group Mobile Legends Official Indonesia yang saat itu benar-benar dari NOL hingga sampai hari ini (artikel di buat) telah mencapai 1juta member lebih, dan tidak hanya itu saja, hamper di setiap Jalan / Warung / Mall dan bahkan di tempat-tempat umum lainnya sering kita jumpai Player Mobile Legends di Indonesia ini. Ini adalah bukti bahwa memang Developer Mobile Legends khususnya Developer Indonesia sangat berhasil mengembangkan Game Mobile Legends.

Pada akhirnya keluarlah sebuah Official Statement dari Fendy Tan di facebooknya yang mengatakan bahwa dirinya akan memutuskan kerja dengan Moonton dan Mobile Legends pada tanggal 23 Maret 2018. Ini suatu Hal yang sangat tidak terduga dan menggores sedikit luka pada Komunitas Mobile Legends Indonesia.

Kami “Komunitas Players Mobile Legends Indonesia” membutuhkan dia untuk kembali!
#SaveFendyTan #SaveMLBBI

Foto : #ArtLegendsFamily

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here