Kerap Ditinggal Iko Uwais Syuting di Luar Negeri, Begini Curahan Hati Audy Item

0
87 views

Kerap Ditinggal Iko Uwais Syuting di Luar Negeri, Begini Curahan Hati Audy Item

Majunkri – Sejak karir aktingnya sudah dipertimbangkan di kancah internasional, Iko Uwais memang kerap menghabiskan waktu di luar negeri untuk menyelesaikan pekerjaannya dan terpaksa harus meninggalkan kedua anaknya, dan juga sang istri, Audy Item.

Namun bagi wanita berusia 35 tahun ini setiap pekerjaan yang diambil oleh suaminya patut disyukuri dan didoakan.

Sebelum menikah, ia sudah mengetahui kalau Iko Uwais kerap bekerja di luar negeri. Sehingga, Audy Item dapat menerima risiko semuanya.

“Ya alhamdulillah sih yang penting kita saling mendoakan, komunikasi juga lancar,” ujar Audy Item saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 20 Agustus 2018.

“Dari awal saya kenal ama Iko juga sudah banyak syuting di luar ya. Jadi itu risiko yang harus diambil. Insya Allah ada berkahnya,” tambahnya.

Audy Item pun menceritakan kalau Iko Uwais meninggalkan dirinya dan anak-anak untuk syuting bukan dalam waktu hitungan hari, melainkan berbulan-bulan.

Seperti sekarang ini, Iko Uwais harus syuting kembali selama 4 bulan, dan akan pulang pada November mendatang.

“Bukan itungan hari ya, itungan bulan. Waktu ini Mile 22 saya ditinggal 5 bulan. Sekarang ini, dia lagi syuting di Vancouver 4 bulan. Insya Allah November dia pulang,” ungkap Audy Item.

Lantas bagaimanakah pelantun lagu Menangis Semalam tersebut mengatasi rindu yang melanda terhadap sang suami?

Menurut Audy Item, ia bisa meluapkannya dengan melakukan video call dengan Iko Uwais.

“Video call. Ya alhamdulillah, semua berkah Allah yang dikasih sama dia. Saya minta sama warga Indonesia buat doain dia sehat-sehat di sana, lancar kerjanya, cepet pulang ketemu keluarga,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here