Kembali Usai 14 Tahun, Mariah Carey Pukau Penggemar di HIMBARA Borobudur Symphony 2018

0
13 views

Kembali Usai 14 Tahun, Mariah Carey Pukau Penggemar di HIMBARA Borobudur Symphony 2018

Majunkri – Diva pop dunia Mariah Carey sukses memukau penggemarnya pada di Taman Lumbini Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah Indonesia, Selasa (6/11/2018).

Penampilan kedua Mariah Carey di Indonesia kali ini mengusung tema “HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert.”

Mariah Carey pernah menggelar konser di tur dunianya di Indonesia, tepatnya di Jakarta, 14 tahun silam, pada 2004 lalu.

Pagelaran musik ini merupakan upaya Sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke dunia internasional khususnya destinasi wisata, salah satunya Candi Borobudur.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) turut memberikan dukungannya pada “HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert” ini.

“Kami senang dapat memberikan dukungan dalam pagelaran yang menggabungkan keindahan mahakarya Candi Borobudur, yang merupakan warisan budaya bangsa yang telah diakui sebagai World Culture Heritage dan seniman musik dunia. Semoga acara ini dapat mempromosikan Indonesia yang nantinya semakin banyak wisatawan, baik dalam maupun luar negeri, yang mengunjungi Candi Borobudur,” kata Corporate Secretary BNI Kiryanto.

Diva Pop, Mariah Carey bukan nama asing bagi publik Indonesia.

Maria Carey dikenal sebagai seorang penulis, pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat yang sudah mengeluarkan 23 album, yaitu terdiri atas album studio, album kompilasi, album mini, album soundtrack, album kompilasi terbaik, dan album remix. Mariah Carey juga pernah memenangi 5 Grammy Awards, 19 World Music Awards, 11 American Music Awards, dan 24 Billboard Music Awards.

Sebelum di Indonesia, Mariah Carey telah memulai konser tur Asia – nya di Malaysia, Taiwan, Cina, Filipina, Jepang, dan Singapura dan akan berakhir di Bangkok, Thailand pada 9 November 2018.

Selama tur itu pula, Mariah Carey mengajak serta dua anak kembarnya, Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon.

Dalam penampilan kedua kali di Indonesia, Mariah Carey menampilkan aksi panggung yang mengusung konsep tunggal diiringi 25 personel big band yang diboyong oleh sang diva.

Tak hanya menyuguhkan penampilan Mariah Carey, para penonton juga akan menyaksikan kemegahan Candi Borobudur di malam hari yang menjadi latar belakang panggung diva dunia berusia 48 tahun tersebut.

Candi Borobudur akan ditembak lighting yang megah sehingga bisa menonjolkan keindahan Borobudur pada malam hari.

Dukungan BNI

Untuk memanjakan para penggemar musik serta menyosialisasikan alat pembayaran baru, pada kesempatan ini, BNI memperkenalkan aplikasi pembayaran yang dinamakan yap! atau Your All Payment kepada para pengunjung.

Aplikasi yap! dapat diunduh melalui smartphone baik sebagai pengguna maupun sebagai merchant dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan dalam aplikasi ini.

Kelebihan yap! adalah Pertama, Widely Acceptance, yaitu dapat digunakan oleh seluruh nasabah BNI tanpa terkecuali.

Kedua, Easy, cara transaksi hanya dengan Log in, Scan, dan Bayar. Ketiga, Modern Lifestyle, Gaya hidup masa kini yang serba digital.

Keempat, Secure, dua lapis pengamanan; Password login dan pin transaksi. Kelima, Convenient, dimana terdapat tiga sumber dana yaitu BNI Kartu Debit, BNI Kartu Kredit, dan UnikQu. Keenam, Free, bebas biaya operasional.

Aplikasi yap! sangat sederhana dan sangat memudahkan penggunanya dalam bertransaksi. Pengguna aplikasi yap! tidak harus kerepotan membawa uang tunai (Cashless) dan bahkan tidak perlu membawa kartu-kartu alat transaksi, baik Kartu Kredit BNI maupun Kartu Debit BNI (Cardless).

Aplikasi yap! pun bisa digunakan oleh non nasabah BNI.

“Kami menghadirkan 2 booth di HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert. Pertama diperuntukkan bagi nasabah Emerald, kedua untuk mendaftarkan kartu kredit dan download aplikasi yap! Kami juga memberikan harga khusus kepada para nasabah BNI untuk dapat menikmati suara merdu diva internasional, Mariah Carey,” tutup Kiryanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here