Kecelakaan Hingga Masuk Jurang, Cewek Ini Bertahan Hidup Dengan Minum Air Radiator

0
57 views

Kecelakaan Hingga Masuk Jurang, Cewek Ini Bertahan Hidup Dengan Minum Air Radiator

Majunkri – Tentu menjadi hal yang menakutkan jika kita menjadi korban kecelakaan. Apalagi jika pasca kecelakaan, pertolongan tak segera datang dan kita diharuskan untuk menunggu lama.

Hal itulah yang dialami oleh seorang perempuan bernama Angela Hernandez. Cewek berusia 23 tahun ini berasal dari Portland, Oregon dan mengalami kecelakaan yang mengerikan.

Dilansir dari Independent, mobil Jeep yang dikendarai oleh Angela jatuh terperosok ke dalam jurang yang langsung mengarah ke laut. Tinggi jurang tersebut adalah sekitar 200 kaki.

Lokasi Jatuh Angela Hernandez © Independent

Lokasi Jatuh Angela Hernandez © Independent

Ajaibnya, Angela selamat! Namun masalah baru muncul, karena tak ada yang tahu tentang kecelakaan tersebut, Angela harus bertahan hidup hingga bantuan datang. Sang kakak yang curiga karena Angela tidak kunjung pulang langsung melapor ke polisi.

Pencarian pun dilakukan, hingga akhirnya muncul kabar tentang Angela. Dirinya ditemukan oleh para pendaki yang kebetulan melintas di daerah tersebut pada sore hari. Angela sendiri dinyatakan selamat setelah bertahan hidup selama 7 hari.

Lantas, bagaimana cara dirinya bertahan hidup selama itu? Rupanya Angela bertahan dengan meminum sisa air radiator yang tersimpan dalam mesin mobilnya tersebut! Air itulah yang memberikannya kesempatan untuk bertahan hidup lebih lama hingga akhirnya ditemukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here