Ini Posisi Seks Agar Tak Sakit Saat Malam Pertama

0
25 views

Ini Posisi Seks Agar Tak Sakit Saat Malam Pertama

Majunkri – Banyak perempuan yang masih ngeri membayangkan bagaimana malam pertama itu. Banyak yang hanya mendengar dari yang sudah senior dan menganggap malam pertama sakit. Ini pun menjadi ketakutan sendiri bagi yang akan mengalami malam pertama.

Nah, rasa sakit saat pertama kali berhubungan intim karena merasa tegang. Terlalu memikirkan rasa sakitnya sehingga otot-otot di sekitar pinggul dan miss V jadi tegang dan tidak nyaman saat ada penetrasi. Padahal, apabila dalam kondisi rileks, maka pinggul akan dengan mudah menerima penetrasi yang nyaman.

Sebab kedua adalah kurangnya foreplay. Karena malu dan terburu-buru, alhasil pasutri di malam pertama langsung menyerbu menu utama dan melupakan pemanasan yang seharusnya dilakukan. Rasa sakit ini yang bakal dirasakan.

Nah, ada beberapa posisi yang ternyata akan meminimalisir rasa nyeri atau sakit saat malam pertama. Apa saja sih?

Misionaris

Posisi klasik ini akan membuat pasutri merasakan penetrasi rileks sehingga tidak perlu takut akan rasa sakit. Untuk merasakan kenyamanan jangan ragu untuk menggerakkan pinggul dan kaki.

Duduk berhadapan

Posisi ini akan mempermudah pasutri yang baru saja bercinta. Ini akan membuatmu dan suami mudah mengatur posisi serta sudut agar tak merasa sakit. Duduklah di pangkuannya dan atur kecepatan yang membuat nyaman.

Menyamping

Istri bisa berbaring membelakangi suami dan biarkan ia memberikan pelukan dari belakang. Penetrasi dari sudut ini akan memberikan rasa nyaman. Saat sudah rileks, pasutri bisa mencoba posisi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here