Heboh, Pengemudi Grabcar Ngeri Angkut Anak Singa

0
46 views

Heboh, Pengemudi Grabcar Ngeri Angkut Anak Singa

Majunkri – Dunia maya dikejutkan dengan tangkapan layar order pesanan Grabcar. Dalam tangkapan layar yang beredar penumpang Grabcar minta dijemput di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur dengan tujuan Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Rute tersebut bertarif Rp534 ribu.

Namun yang menjadi perhatian dari pengguna internet pada Jumat 16 Maret 2018 adalah bawaan penumpang Grabcar tersebut. Pada tangkapan layar yang beredar, sang penumpang membawa serta hewan buas, yakni singa.

Bawa barang aja ya mas, anak singa,” tulis sang pemesan pada tangkapan layar tersebut.

Dalam foto di tangkapan layar tersebut, anak singa bertengger di atas jok kursi depan mobil  dengan muka lesunya. Si anak Raja Hutan itu dirantai pada bagian lehernya agar tidak lepas.

Pada tangkapan layar kedua, sopir Grabcar itu kemudian menceritakan pengalamannya membawa anak singa kepada kontak di WhatsApp miliknya. Pengemudi Grabcar mengaku takut saat membawa anak singa itu kepada kontak temannya lewat WhatsApp.

“Saya hampir dicakar,” tulis pengemudi tersebut.

Sang pengemudi menceritakan, awalnya teman sang pengemudi itu  tak percaya bahwa benar-benar penumpang membawa anak singa. Dengan foto tersebut tampaknya, ia percaya dengan hal tersebut dan menunjukkan rasa terkejutnya.

“Wadduuuuhh kirain boongan pak,” ujarnya.

Dua foto tangkapan layar itu beredar luas di berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram, dan grup WhatsApp. Belum bisa dikonfirmasi apakah tangkapan layar yang beredar itu sungguh terjadi atau hoax saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here