Hamil 33 Minggu, Perut April Jasmine Tegang Sampai Harus Dirawat dan Perlu Oksigen

0
52 views

Hamil 33 Minggu, Perut April Jasmine Tegang Sampai Harus Dirawat dan Perlu Oksigen

Majunkri – Artis cantik April Jasmine baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

Rona bahagia pun selalu terlihat di wajah perempuan yang sedang mengandung anak keduanya ini.

Tak hanya satu, tapi April sedang mengandung anak kembar dari program bayi tabung.

Kini kandungannya telah memasuki usia 8 bulan kehamilan, yang berarti ia akan melahirkan sebentar lagi.

Namun, di usia kandungannya yang hampir 33 minggu ini April justru mengalami hal yang tak terduga.

Istri Ustadz Solmed ini tiba-tiba merasakan perutnya tegang dan terjadi kontraksi seperti yang disampaikannya di Instagram pribadinya.

“Menuju 33minggu kehamilan, seharian kemarin aku merasa perutku tegang,” kata April seperti dikutip dari Instagramnya.

Bahkan ia sampai susah untuk berjalan, untuk mengubah posisi dari tiduran ke duduk pun juga susah.

Ketika berdiri ia pun merasakan tulang ekornya merasa nyeri.

Hal itu jelas membuatnya menjadi cukup panik.

Pikirannya pun menjadi tidak santai dan merasa ingin menangis merasakan sakit yang dialaminya itu.

“Memang secara pikiran kemarin aku ga santai banget, banyak hal yang harus dikerjakan, ah rasanya mau nangis dari tiduran ke duduk susah, apalagi berdiri tulang ekor mulai nyeri,” terangnya.

Meski begitu, ia berharap bahwa semuanya akan baik-baik saja dan tetap bisa melahirkan bayi kembarnya saat usia kandungan sudah memasuki 38 minggu.

“Tapi aku terus doa ya Allah semoga aku dan si kembar bisa mencapai 38 minggu, baru deh lahiran,” harapnya.

April pun berusaha untuk tetap tenang dan bersemangat menghadapi semuanya.

Hingga akhirnya hari ini (3/4/2018), ia memutuskan untuk periksa ke dokter meski belum waktunya untuk kontrol.

“hari ini aku putuskan periksa ke dokter padahal belum wktnya juga sih tapi gpp lah, biar lebih tenang,” tuturnya.

Setelah menemui dokter, hasil pemerikasaannya pun mengatakan bahwa si kembar dalam kandungannya dalam keadaan sehat.

Akan tetapi berat badan mereka mengalami penurunan sehingga April harus lebih bersemangat untuk makan agar gizi mereka terpenuhi.

“hasilnya alhamdulillah si kembar sehat, cm berat mereka turun, harus lebih semangat lg untuk makan,” tambahnya.

Setelah melakukan pemerikasaan pada dokter kandungannya, ia pun melanjutkan pemeriksaan ke RSIA untuk cek kontraksi.

“udah beres dr dokter, sekarang menuju RSIA untuk cek kontraksi,” ujarnya.

Melalui unggahan April berikutnya, ia menjelaskan kondisinya setelah melakukan pemeriksaan di RSIA.

Ia pun mengunggah sebuah video dirinya yang sedang menggunakan selang oksigen

“Ada kontraksi ternyata, setelah itu minum obat pereda kontraksi ditunggu selama satu jam ternyata masih ada kontraksi juga.

Dan sekarang dikasih oksigen dulu, jadi setengah jam nanti akan dicek.

Semoga nggak ada kontraksi. Minta doanya ya semua. Terima kasih banyak,” jelas April seperti dikutip dari video yang diunggahnya di Instagram.

Ia pun juga memohon doa agar kontraksinya bisa reda dan ia dalam keadaan sehat.

“Doain yah, doain biar kontraksinya reda????bismillah,” pungkasnya.

Saat ini, April sendiri masih berada di rumah sakit dan sedang menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

Kita doakan saja semoga keadaannya semakin membaik dan kandungannya dalam keadaan sehat ya, Moms.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here