Dewi Perssik Anggap Rosa Meldianti Bukan Keponakannya

0
29 views

Dewi Perssik Anggap Rosa Meldianti Bukan Keponakannya

Majunkri – Konflik Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti kian panas. Terbaru, Depe menolak disebut tante lantaran sudah tidak menganggap Meldi sebagai keponakannya.

“Saya enggak mau, saya sudah tidak menganggap dia keluarga saya. Saya enggak mau, kecuali Lebi keponakan saya, baru boleh. Dia keponakan saya,” ujar Dewi Perssik di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

Bagi Dewi Perssik, aksi Rosa Meldianti dianggap sudah menjatuhkan harga dirinya. Terlebih, Depe juga mendapati Meldi menghina dirinya dengan sebutan yang tidak pantas.

“Buat apa, kalau auntie-nya sudah dibinatang-binatangin,” tutur istri Angga Wijaya.

Dewi Perssik

Selain itu, Dewi Perssik juga merasa Rosa Meldianti tidak tahu terima kasih atas apa yang sudah dia berikan. Meski mulanya mengaku ikhlas membantu keluarga, perlakuan tidak menyenangkan yang ditunjukkan Meldi dan sang ibu terpaksa membuat Depe angkat bicara.

“Saya ini ikut andil dalam masa pertumbuhan mereka. Saya bukan sekadar auntie. Keringat saya, darah saya, buat mereka. Ngelahirin saya bantu, nikahan saya, padahal itu sudah dapat azab dari Allah, suaminya pergi entah ke mana. Jadi ketika dia hamil anak itu, habis melahirkan ditinggal suaminya. Dan akhirnya saya yang urus dia, sampai akhirnya dia lahiran saya yang urus,” ungkap Dewi Perssik.

Hotman Paris dan Dewi Perssik

“Semua urusan biaya makan ini itu sampai Grab dan lain-lain saya yang urus. Sekarang hanya karena ditolak produser, dia marah. Dia mau terkenal, intinya itu. Akhirnya bikin seperti ini, caranya enggak benar,” tambahnya.

Dewi Perssik sendiri telah mengumumkan somasi terhadap Rosa Meldianti dan ibunya lewat bantuan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Jika dalam waktu tiga hari ke depan Rosa tidak merespons teguran itu, Depe bersama Hotman akan segera membuat laporan polisi terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here