Dela Dewi Berkesempatan Dandani Aktris yang Membintangi American Horror Story

0
10 views

Dela Dewi Berkesempatan Dandani Aktris yang Membintangi American Horror Story

Majunkri – Fashion Stylist atau penata busana asal Indonesia, Dela Dewi berkesempatan ‘mendandani’ aktris cantik asal Amerika Serikat Jessica Belkin pekan lalu.

Tidak hanya itu,  rumah Dela juga digunakan sebagai lokasi pemotretan bintang di TV series “Pretty Little Liars” dan membintangi American Horror Story mendapat peran sebagai anaknya Lady Gaga.

Dela mengatakan, pemotretan kali ini mengangkat tema Alice in wonderland dengan perpaduan gaya perancis jaman dahulu/Renaissance.

“Tataan rambut sang model (Jessica Belkin) diciptakan mengikuti gaya Marie Antoinette, serta ada juga gaya rambut megar ataupun rambut kaya kuping kelinci,”  kata Dela dalam keterangannya, Kamis (8/11/2018).

Dela yang juga berperan creative director juga memilih baju yang digunakan aktris cantik itu dengan bermacam macam gaya.

Tentang penggunaan rumahnya untuk lokasi pemotretan, Dela mengaku senang.

“Beberapa ruangan di rumahku diubah layaknya seolah olah di negeri dongeng dikemas dengan suasana kerajaan Perancis jaman dulu,” katanya.

Ini bisa dilihat dari set pemotretan banyak menggunakan lilin jaman kerajaan kuno, kaca kaca dan lukisan lukisan lama dengan pigura warna emas, serta berbagai pernak pernik di Alice in Wonderland seperti cangkir cangkir teh, bunga bunga serta kupu kupu.

“Sampai kamar mandipun jadi buat lokasi pemotretan. Untuk set background kartu kartu remi raksasa ala Alice in Wonderland, saya buat sendiri hahaha.. prakarya judulnya haha,” katanya.

Dela menyebut rumahnya yang bergaya Eropa dan memiliki banyak dekorasi hiasan sehingga tinggal di pindah pindahin saja dengan bantuan team dan crew sesuai dengan kebutuhan pemotretan yang jumlahnya mencapai sekitar 20 orang.

Terkait pemotretan, Dela mengaku bekerjasama dengan photographer Kenneth Reinhardt,  penata rambutnya Henry Rasu.

“Keduanya orang Indonesia yang mempunyai bakat luar biasa dimasing masing bidangnya. Selebihnya team kita semuanya orang asing,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here