Bukannya Merasa Repot, Happy Salma Senang Bisa Ajak Anak-anak saat Harus Kerja

0
70 views

Bukannya Merasa Repot, Happy Salma Senang Bisa Ajak Anak-anak saat Harus Kerja

Majunkri – Artis Happy Salma mukim di Bali bersama keluarganya. Namun, ia sering beraktifitas di Jakarta. Kadang, anak-anaknya diajak ikut serta.

“Biasanya semua diboyong ke sini, saya kan masih ada tempat tinggal di sini, jadi memang biasanya gini tim yang ke Bali atau saya yang biasanya ke sini,” kata Happy Salma saat ditemui Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Bukannya merasa repot, wanita kelahiran Sukabumi ini justru merasa membawa anak-anak saat bekerja adalah hal yang menyenangkan.

“Itu dia seru banget ternyata makanya saya salut banget, saya salut luar biasa sama orang yang bekerja kantor yang dari pagi sampa sore, yang kadang sampai malam itu tiap hari.”

“Kalau saya kan kadang ada saatnya bareng-bareng atau anak bisa ikut sama saya. Makanya apa yang saya rasakan ini pasti sudah dirasakan oleh semua ibu-ibu, di mana kita sebagai makhluk sosial, sebagai istri, sebagai ibu tetap bisa produktif,” tuturnya.

Wanita yang juga aktif di dunia teater ini memceritakan bagaimana dirinya membagi waktu antara pekerjaan dan anak.

“Saya kalau ninggalin kadang kalau ke sininya sehari, dua hari kayak ini, anak saya enggak ikut. Tapi kan saya masih menyusui, jadi saya juga enggak bisa lama-lama, biasanya tuh ada stok ASI di rumah,” kata Happy Salma.

Meski sibuk bekerja, sang suami, Tjokarda Bagus Dwi Santana Kertayasa ternyata memberikan syarat agar Happy Salma diperbolehkan aktif bekerja.

Jika sudah mendapat peringatan karena terlalu kelelahan, Happy Salmabiasanya akan mengurangi kegiatannya.

“Syaratnya adalah saya jangan sakit. Jadi yang penting kerjanya berarti harus seimbang. Jadi sebelum saya ditegur sama suami, saya menegur diri saya sendiri, jadi kalau udah di-warning gitu, berarti udah parah banget, jadi jangan sampai,” tandas Happy Salma sambil tertawa.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here