BREAKINGNEWS : Sapi Ini Masuk ke Dapur Rumah Lewat Atap, Begini Ceritanya

0
72 views

BREAKINGNEWS : Sapi Ini Masuk ke Dapur Rumah Lewat Atap, Begini Ceritanya

Majunkri – Seekor sapi terperosok ke rumah warga di Kampung Cigending, Kelurahan Cigending, Kecamatan Ujung Berung,  Kota Bandung, Rabu (22/8/2018).

Sapi tersebut merupakan hewan kurban yang akan disembelih di hari raya Idul Adha.

“Jadi awalnya sapi itu diturunkan dari truk di sini karena mau disembelih di halaman Masjid An Nuur. Tapi saat mau diturunkan, sapinya ngamuk dan melarikan diri menyusuri gang perumahan penduduk,” kata Yogi Kurniawan (36) warga setempat.

Dituturkan Yogi, di gang selebar kurang lebih dua meter itu terdapat rumah yang lantai permukaannya berada di bawah jalan gang.

Ketika sapi yang menyusuri gang itu duduk karena kelelahan, seorang warga berhasil memegang tali yang masih mengikat pada leher sapi.

Saat itu pun sejumlah warga langsung berupaya menarik sapi yang sudah terduduk itu untuk kembali ke halaman masjid.

Namun tak diduga, lokasi sapi duduk itu berada dekat dengan rumah yang tinggi atapnya sama atau sejajar dengan jalanan gang.

Dan, sapi itu pun tidak disangka mendadak bangun, lalu berlari ke arah atap rumah yang sejajar dengan jalanan gang tersebut.

Akibatnya, tak bisa dielekkan, atap rumah yang hanya berbahan asbes itu ambrol dan sapi pun jatuh masuk ruang dapur dari rumah tersebut.

“Beruntung, pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Namun, dapur rumah tersebut berantakan dengan atap rumah bolong karena sapi yang terperosok,” kata Yogi.

Hingga berita ini dilaporkan, warga kesulitan untuk mengevakuasi sapi ke luar rumah.

“Rencananya disembelih di dalam rumah itu karena sulit untuk ditarik lagi ke atas a‎tau dikeluarkan dari rumah,” ujar Yogi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here