Bertemu Jokowi, Ketum PSI: Cawapres Mengerucut ke Beberapa Nama

0
74 views

Bertemu Jokowi, Ketum PSI: Cawapres Mengerucut ke Beberapa Nama

Majunkri – Ketum PSI Grace Natalie bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini. Grace berbicara tentang sosok cawapres Jokowi pada Pilpres 2019.

“Kami sempat berbicara juga tentang pendamping ideal beliau lima tahun ke depan. Belum ada nama yang definitif, tapi sudah mengerucut ke beberapa nama saja. Semoga dalam waktu tidak lama lagi Pak Jokowi dapat mengambil keputusan siapa pendampingnya itu,” ujar Grace dalam keterangannya, Sabtu (28/7/2018).

Selain itu, topik pembahasan menyinggung arah pembangunan bangsa Indonesia. Begitu juga evaluasi untuk pembangunan negeri.

Grace juga santap siang dengan Jokowi di Istana Bogor. Grace terkesan pada sosok Jokowi.

“Senang bertemu dengan Pak Presiden. Beliau tampil sederhana. Cerah, kelihatan sangat sehat, dan saya menangkap aura optimisme dan kemenangan di wajah beliau,” ujar Grace.

Selain Grace, Jokowi mengundang Diaz Hendropriyono (Ketum PKPI) dan Hary Tanoesoedibjo (Ketum Perindo). Tiga parpol itu mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Pertemuan berlangsung akrab di beranda Istana. Mereka menyantap soto daging hingga rempeyek.

“Kami menikmati nasi soto daging, omelet kerang dan jamur, rempeyek kacang, dan jus buah seraya mengobrol santai di teras Istana Bogor,” tutur Jokowi dalam akun Instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here