Benarkah Turun Berat Badan Bikin Seks Makin Hot dan Super Bergairah?

0
23 views

Benarkah Turun Berat Badan Bikin Seks Makin Hot dan Super Bergairah?

Majunkri – Selama ini banyak perempuan yang mati-matian menurunkan berat badan agar tampak langsing dan ideal. Well, sebenarnya memiliki tubuh yang ideal ini tak cuma bermanfaat untuk dilihat saja. Tubuh yang ideal akan menjauhkanmu dari berbagai risiko penyakit yang berat. Satu lagi manfaat penting punya tubuh yang ideal, kehidupan seksmu akan lebih menyenangkan dan menggairahkan.

Saat berat badan turun, kepercayaan diri akan meningkat. Hubungan seks jelas akan makin panas ketika merasa percaya diri dengan bentuk tubuhmu. Percaya diri juga akan membuatmu jadi lebih nyaman dalam melakukan hubungan seks bersama pasangan.

Beberapa ahli mengungkapkan bahwa kelebihan berat badan akan berpengaruh pada pembuluh darah yang terhambat oleh plak. Akibatnya, aliran darah ke daerah genital pun menjadi terhambat, sehingga sulit mencapai klimaks. Tubuh yang ideal akan memudahkanmu dalam mencapai klimaks saat berhubungan seks.

Mereka yang kelebihan badan akan lebih banyak lapisan lemak pada tubuh mereka, sehingga sensitivitas terhadap rangsangan akan semakin berkurang. Saat berat badan turun, tubuh akan lebih merasa sensitif dan mampu merasakan sentuhan mesra dan nakal yang dilakukan pasangan, sehingga lebih mudah untuk mencapai klimaks.

Tubuh yang ideal tak akan membuatmu merasa mudah lelah. Menurunkan berat badan akan memacu stamina dan energi dan membuat hubungan seks makin menggairahkan.

Berbagai posisi seks yang baru pun akan lebih mudah dicoba saat tubuh ideal.

Nah, jadikan poin-poin ini sebagai penyemangatmu dalam menurunkan berat badan. Berat badan ideal membuat kehidupan seks makin menyenangkan dan penuh gairah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here