Benarkah Konsumsi Bawang Putih Bisa Menurunkan Berat Badan?

0
42 views

Benarkah Konsumsi Bawang Putih Bisa Menurunkan Berat Badan?

Majunkri – Ladies, salah satu diet yang dipilih banyak orang agar cepat langsing adalah tak mengonsumsi nasi. Ternyata artis cantik Mikha Tambayong termasuk salah satu yang tidak mengonsumsi nasi lho. Dilansir oleh KapanLagi.com (13/8), Mikha bahkan sudah tidak menyantap makanan pokok ini selama enam tahun lamanya. Lalu, apa sih alasan Mikha?

Mikha Tambayong mengatakan bahwa dirinya memang tidak begitu menyukai nasi. “Bukan menghindari sih, aku sudah nggak makan nasi, terakhir enam tahun yang lalu karena aku nggak terlalu suka dari sananya sama nasi,” kata Mikha Tambayong.

Mengonsumsi nasi menurut Mikha memberikan efek yang cukup berpengaruh pada tubuhnya. Ia mengungkapkan bahwa tubuhnya terasa lebih berat saat olahraga jika ia mengonsumsi nasi.

“Karena menurut aku ada efek ke badannya pas kita olahraga sih. Jadi kayak agak berat gitu bebannya, jadi aku kurangin, banyakin protein, lebih banyak ke makan sayur karena aku bukan pecinta sayur ya, jadi makan sayurnya itu juga jarang-jarang. Jadi itu lagi coba lebih banyak konsumsi sayur,” lanjutnya.

Selama ini memang nasi dianggap sebagai penyebab tubuh susah kurus. Nasi memang membuat kita cepat kenyang dan bertenaga, tapi mengonsumsi terlalu banyak nasi juga akan membuat tubuh berlemak. Ini karena nasi kaya akan karbohidrat, jika tubuh kita mengalami kelebihan karbohidrat, maka kelebihan karbohidrat itu bisa diubah menjadi lemak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here