Begal Beraksi di Kelapa Gading, Sepasang Kekasih Jadi Korban

0
69 views

Begal Beraksi di Kelapa Gading, Sepasang Kekasih Jadi Korban

Majunkri – Sepasang kekasih berinisial BSN dan MT menjadi korban pembegalan di kawasan Kelapa Gading, Sabtu (11/8/2018) lalu.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Silitonga menyatakan, dua pelaku berinisial BSJ dan DJS tiba-tiba menghampiri sepasang kekasih tersebut.

“Dua orang tersangka tiba-tiba mengatakan bahwa korban (BSN) sudah mempunyai istri. Tersangka pun sempat mengancam korban dan pacarnya akan dibawa ke kantor polisi,” kata Martua dalam konferensi pers di Mapolsek Kelapa Gading, Selasa (14/8/2018).

Pelaku berinisial DJS juga sempat memukul helm yang tengah digunakan korban. Karena ketakutan, kekasih korban melarikan diri.

Kekasih korban pun dikejar oleh pelaku DJS yang mengendarai motor. Melihat kekasihnya dikejar, korban menyusul pelaku sambil berlari, meninggalkan sepeda motornya.

“Karena melihat di motor korban ada gantungan kunci masih menempel, pelaku kedua (BSJ) langsung mengambil motor korban dan mencuri,” kata Martua.

BSN yang tidak berhasil mengejar DJS dan MT pun berputar balik mendapati sepeda motornya sudah digondol.

Ia pun langsung melapor ke polisi. Sementara itu, korban wanita yang terkejar oleh pelaku kemudian dibawa kabur ke tempat tinggal pelaku di kawasan Rawamangun dan diperkosa di sana.

Pelaku mengancam agar korban tidak melapor. Berbekal laporan korban BSN, polisi menangkap pelaku BSJ di dekat rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Minggu (12/8/2018).

Keesokan harinya, polisi membekuk DJS di kawasan Rawamangun.

“Tersangka DJS sempat melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri ke atas atap rumah. Namun, tersangka berhasil dilumpuhkan,” kata Martua. Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 365 Ayat (2) tentang Pencurian dengan Kekerasan serta Pasal 285 tentang Pemerkosaan masing-masing dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here