Beban Rio Dewanto Perankan Rangga di Film Hanum & Rangga

0
64 views

Beban Rio Dewanto Perankan Rangga di Film Hanum & Rangga

Majunkri – Rio Dewanto membintangi film Hanum & Rangga. Dan diakuinya ada beban di pundaknya ketika dipercaya memerankan karakter Rangga film tersebut.

Maklum, Film Hanum & Rangga merupakan kelanjutan dari film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika menuai menuai sukses besar menyedot banyak penonton.

Dan karakter Rangga di film sebelumnya, sukses pula dimainkan oleh Abimana Aryasatya. Kini Rio Dewanto harus mengisi peran tersebut.

“Kalau ditanya beban pasti ada,” kata Rio Dewanto saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Saat ditawari film tersebut, Rio pun sempat memastikan apakah harus berperan seperti karakter-karakter yang ada di dua film sebelumnya.

“Waktu ditawarin saya tanya apakah saya harua mengikuti karakter sebelumnya. Apakah saya harus ketemu Mbak Hanum dan Mas Rangga? Apakah saya harus nonton film sebelumnya?” tutur Rio Dewanto.

“Kata sutradara enggak perlu, kamu cari karakter sendiri yang bisa disuguhkan ke masyarakat, gitu katanya,” lanjut suami Atiqah Hasiholan tersebut.

Di film tersebut Rio Dewanto dipasangkan oleh Acha Septriasa yang berperan sebagai Hanum.

Film yang diangkat dari novel berjudul Faith & The City akan tayang diseluruh bioskop Indonesiap pada 8 November 2018.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here