Bebas dari Penjara, Rio Reifan Kapok Pakai Narkoba

0
244 views

Bebas dari Penjara, Rio Reifan Kapok Pakai Narkoba

Majunkri – Rio Reifan untuk kedua kalinya bebas dari penjara karena narkoba. Pesinetron itu pun berjanji tak akan melakukan kesalahan yang sama.

Calon istri Rio Reifan, Henny Mona, menuturkan kepada detikHOT, soal janji Rio. Pemain ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu pun menyadari janji yang diumbarnya tidak akan mudah untuk dipercaya.

“Pasti. Dia bilang say sorry semua kan namanya orang hidup ada keplesetnya. Cuma mungkin ini keplesetnya lebih kacau sampai masuk penjara. Dia minta maaf, say sorry, nggak akan ngulangin lagi, kapok,” ungkap Henny Mona melalui telepon, Kamis (21/6/2018).

“Tapi kalau diomongin ke publik Rio bilang kapok nggak mungkin percaya gitu. kalau saya insya Allah percaya,” sambung sang kekasih.

Henny Mona pun setiap harinya kini membagikan tingkah laku Rio Reifan dalam setiap postingannya. Memasak dan menghabiskan waktu bersama keluarga menjadi kegiatan Rio Reifan selepas bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal pada 16 Juni 2018.

Sebagai calon pendamping hidup Rio, Henny Mona, hanya ingin melihat perubahan sang kekasih melalui perilaku. Dia pun tak mau hanya termakan dengan janji.

“Kalau misalnya janji si dia janji. Cuma kan kalau janji publik juga nggak akan percaya kayaknya karena Rio sudah dua kali. Jadi ya paling diperkuat sama tingkah laku dan perilaku saja. Dibuktikan,” pungkas calon istri Rio Reifan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here