10 Pria Tertular Virus Infeksi Darah Mematikan Saat Lakukan Ritual Aneh

0
22 views

10 Pria Tertular Virus Infeksi Darah Mematikan Saat Lakukan Ritual Aneh

majunkri – Sebuah ritual tidak lazim membuat infeksi darah berbahaya menyebar. Sebuah laporan menemukan virus tidak dikenal dalam tubuh 10 pria di Inggris. Hal ini tidak biasa karena pria biasanya mengambil risiko yang terkait dengan infeksi.

Para penyelidik segera mencaritahu tentang hal tersebut. Mereka mengetahui bahwa pria-pria tersebut berpartisipasi dalam ritual keagamaan yang membutuhkan pertumpahan darah. Orang-orang itu melukai dan mencambuk diri mereka sendiri di Irak, Pakistan, India, dan Inggris.

“Ada kemungkinan penyebaran infeksi lewat cara ini tetapi belum pernah dideskripsikan sebelumnya,” kata Dr. Divya Dhasmana dari St. Mary’s Hospital di London dalam sebuah jurnal penelitian yang dipublikasikan oleh US Centers for Disease Control and Prevention, dilansir dari New York Post, Jumat (15/3/2019).

Dilaporkan, para pria ini terinfeksi virus leukemia T-sel manusia tipe 1 (human T-cell leukemia virus type 1/HTVL-1). Kebanyakan orang yang terkena ini tidak pernah mengalami gejala. Namun, beberapa mengalami penyakit seperti kanker darah atau kondisi sistem saraf yang lemah.

Berbagi benda-benda tajam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here